Real Madrid Lulus Namun Menderita Berat

Share:
Real Madrid Lulus Namun Menderita Berat

Real Madrid Lulus Namun Menderita Berat - Zinedine Zidane merasa senang karena Real Madrid sukses meraih kemenangan saat bertandang ke San Paolo untuk menghadapi Napoli. Madrid berhasil meraih kemenangan 3-1 dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions itu.

Sebelum berangkat ke Italia, Madrid sudah mengantongi keunggulan agregat 3-1 berkat kemenangan yang mereka catatkan di leg pertama silam. Berkat kemenangan pada leg kedua ini, Madrid pun berhak lolos ke fase perempat final dengan keunggulan agregat 6-2.

Namun Zidane menegaskan bahwa kemenangan kali ini tidak diraih dengan mudah. Madrid dibuat menderita oleh tuan rumah, utamanya pada babak pertama. Zidane mengakui bahwa Madrid tidak bermain bagus sepanjang babak pertama dan tertinggal 0-1 lewat gol Dries Mertens.

"Pada babak pertama kami menderita. Kami harusnya bisa bermain lebih baik., tapi kami juga tahu bahwa bermain di sini dengan tekanan yang mereka berikan, kami akan selalu berada dalam kesulitan. Tapi pertandingan berjalan 90 menit dan kami bermain bagus pada babak kedua," cetus Zidane seperti dilansir Football Espana.

Zidane mengaku sama sekali tak khawatir timnya akan bisa tersingkir. Saat Napoli unggul 1-0, mereka cuma butuh satu gol lagi dan tidak kebobolan untuk bisa membuat Madrid terlempar dari Liga Champions. Pada akhirnya, Madrid menunjukkan kualitas mereka dengan mencetak tiga gol pada babak kedua.

"Saya tak pernah sedikit pun khawatir kami bisa tersingkir. Dalam dua pertandingan, kami mampu mencetak enam gol. Kami memang menderita, tapi kami tahu caranya memperbaiki situasi. Itulah Real Madrid."

No comments

Silahkan berkomentar