Dua Pemain Timnas Indonesia Dipuji oleh Pelatih Myanmar

Evan Dimas Timnas

Pelatih tim nasional Myanmar, Gerd Zeize mengaku terkesan dengan dua pemain muda Indonesia. Kedua pemain tersebut adalah Febri Haryadi dan Evan Dimas Darmono.

Timnas Myanmar menjajal tim nasional U-22 Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Selasa (21/3/2017). Pertandingan tersebut berakhir dengan kemenangan 3-1 bagi Myanmar.

Sejatinya, timnas U-22 bisa mencetak gol lebih dahulu melalui sontekan Ahmad Nur Hardianto. Namun, The White Angels mampu membalas melalui gol-gol yang dicetak oleh Maung Lwin Maung, Ko Ko Kyaw dan Si Thu Aung.

Di pertandingan tersebut, Febri dijadikan starter oleh Luis Milla. Dia tampil mengesankan, khususnya di babak pertama.

Sementara itu, Evan Dimas baru dimainkan di awal babak kedua. Masuknya Evan membuat permainan timnas jadi lebih bagus di lini tengah.

Usai pertandingan, Gerd Zeise ditanya tentang siapa pemain Indonesia yang berhasil mencuri perhatiannya. Dia pun langsung menyebut dua pemain asal Persib Bandung dan Bhayangkara FC tersebut.

"Febri sangat bagus, dia membuat tim  saya sangat tertantang, dia masih muda, dan punya masa depan yang bagus. Evan Dimas juga sangat brilian," pujinya. 

Subscribe to the latest article updates via email:

0 Response to "Dua Pemain Timnas Indonesia Dipuji oleh Pelatih Myanmar"

Post a Comment

Silahkan berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel