Usai Cetak Gol Menakjubkan, Luiz Akui Cedera Lutut

Berita Liga Inggris: Palang pintu Chelsea, David Luiz, menjelaskan bagaimana ia bisa mencetak gol yang menakjubkan dari sebuah tendangan bebas saat melawan Liverpool di Anfield meski ia tengah mengalami cedera lutut.


Luiz sukses mengambil keuntungan dari hilangnya konsentrasi dari tembok pertahanan The Reds dan juga kiper Simon Mignolet, ketika Chelsea diberi hadiah tendangan bebas pada menit ke-25.

Pemain asal Brasil tersebut langsung mengeksekusi tendangan bebas begitu peluit dari wasit dibunyikan dan mengarahkan bola di sudut kosong sebelah kanan kiper Liverpool. Mignolet, yang sepertinya masih belum siap, hanya terpaku melihat bola melewati gawangnya.

Dan pemain yang di tempatkan sebagai bek tengah dalam formasi 3-4-3 Antonio Conte itu merasa bahwa unsur kejutan adalah kunci dari golnya, ia juga mengatakan bahwa dirinya bahkan tidak bisa berlatih baru-baru ini karena kekhawatiran tentang cedera.

“Saya pikir kadang-kadang Anda perlu mencoba untuk membuat kejutan,” kata Luiz kepada BT Sport. “Saya tidak dalam momen terbaik untuk mengambil tendangan bebas karena saya sedang memiliki masalah dengan lutut saya, jadi saya tak berlatih begitu banyak.”

“Saya pikir tendangan bebas itu adalah hal yang otomatis dan Anda perlu berlatih, tapi kadang dalam pertandingan kita harus bisa merasakan pertandingan dan melihat adanya kesempatan,” jelas bek berusia 29 tahun tersebut.

Meskipun hanya meraih satu poin dengan hasil skor akhir 1-1 dengan Liverpool, namun The Blues masih bertengger di puncak klasemen raihan 56 poin, sementara skuat asuhan Jurgen Klopp berada di posisi keempat dengan 46 poin.

Subscribe to the latest article updates via email:

0 Response to "Usai Cetak Gol Menakjubkan, Luiz Akui Cedera Lutut"

Post a Comment

Silahkan berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel