Indra Sjafri Tanggapi Kemungkinan Timnas Indonesia U-19 Pakai Pemain Naturalisasi

PSSI berencana melakukan naturalisasi terhadap bakat-bakat keturunan Indonesia yang tersebar di beberapa negara. Hal ini mendapat tanggapan dari pelatih anyar Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri.
PSSI saat ini tengah mendata para pemain yang tengah dinaturalisasi dan besar kemungkinan pemain tersebut masih berusia muda dan bisa masuk ke skuat Timnas Indonesia U-19.


Tapi menurut Indra, ia tidak akan menggunakan jasa pemain naturalisasi. Ia lebih memilih untuk mencari talenta-talenta lokal yang ada di Indonesia untuk masuk skuat Garuda Muda.

"Tim saya tidak akan memakai pemain-pemain naturalisasi. Saya ingin tim yang latih berasal dari pemain-pemain lokal yang ada di Indonesia," ujar Indra.

Indra sendiri memiliki tugas berat di periode keduanya bersama Garuda. Ia ditargetkan mengulangi prestasi tahun 2013 dengan menjadi juara Piala AFF U-19 tahun ini. Meski begitu Indra mengaku siap dan akan berusaha memenuhi target yang dicanangkan.

"Target yang diusung pak ketua umum itu pantas juara dan saya memang harus siap menjalan tugas yang diberikannya," ucapnya.

Subscribe to the latest article updates via email:

0 Response to "Indra Sjafri Tanggapi Kemungkinan Timnas Indonesia U-19 Pakai Pemain Naturalisasi"

Post a Comment

Silahkan berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel