Herrera Bahagia Meski Dijadikan Gelandang Bertahan di MU


Ander Herrera mengaku tak keberatan jika Jose Mourinho menempatkannya sebagai gelandang bertahan di Manchester United. Ia bahkan siap jika harus bermain sebagai bek di lini belakang.
Musim ini, pemain yang telah mencatatkan 30 penampilan di semua kompetisi tersebut sering diturunkan sebagai gelandang bertahan seperti posisi Michael Carrick.

Melihat tipe pemain seperti Herrera yang enerjik, fans terkadang kecewa dengan keputusan Mourinho yang menempatkan pemain 27 tahun tersebut sebagai gelandang bertahan. Tapi hal itu tak berlaku bagi Herrera sendiri, ia siap menuruti keinginan pelatih demi tim.

"Terkadang ketika saya bermain agak ke depan saya juga bermain bagus ketika saya berada dekat dengan gawang lawan. Jika saya bermain sebagai gelandang bertahan, saya juga bahagia," kata Herrera pada United Review.

"Pelatih sudah banyak membantu saya menemukan posisi dan terus berkembang di posisi tersebut. Saya pemain dalam tim. Jika saya harus bermain sebagai pemain nomor 6, 8, 10, saya akan tetap senang. Jika saya menjadi bek kanan, saya juga bahagia.

Jika Anda ingin menjalani musim yang menyenangkan, Anda tak boleh melakukan kesenangan Anda sendiri," jelasnya.

Di pertandingan terakhir, Herrera bermain selama 90 menit ketika Manchester United menjamu Hull City di Old Trafford. Laga tersebut hanya berakhir dengan skor imbang 0-0 yang membuat MU tak mampu beranjak dari peringkat enam di klasemen sementara Premier League.

Subscribe to the latest article updates via email:

0 Response to "Herrera Bahagia Meski Dijadikan Gelandang Bertahan di MU"

Post a Comment

Silahkan berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel