Eks Chelsea Ini Benar Benar Menyesal Pernah Tolak Real Madrid

Share:
McEachren yang kini sudah menginjak usia 23 tahun mengatakan dirinya memiliki kesempatan untuk hijrah ke Real Madrid pada tujuh tahun lalu, namun ia menolaknya.


Setelah tak juga kunjung mendapat kesempatan bermain di tim utama Chelsea, McEachren akhirnya mengaku dirinya menyesal pernah menolak tawaran Real Madrid dan menyatakan dirinya tak akan kembali menyia-nyaikan bila kesempatan tersebut kembali datang.

"Saya memiliki kesempatan untuk pergi ke Real Madrid atau Manchester United. Real Madrid menunggu saya untuk memberikan kontrak, dan mereka ingin semua keluarga saya ikut terbang (ke Madrid), tapi saya berkata: 'Tidak, saya ingin bertahan di Chelsea'.
"Ketika saya menjalani debut di Chelsea di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti, saat itu saya seperti mengatakan kepada diri sendiri 'ini adalah pilihan yang tepat bagi saya untuk menolak Real Madrid'." Tapi melihat hal tersebut, saat ini saya berharap dapat mengambil kesempatan itu lagi," pungkasnya.

Saat ini McEachren bermain di klub Divisi Championship, Brentford usai dilepas secara permanen oleh Chelsea pada tahun 2015 silam.

No comments

Silahkan berkomentar