Barca Terancam Tanpa Messi dan Neymar di Final Copa del Rey

Lionel Messi menjadi bintang lapangan usai Barcelona menang 2-1 dalam leg pertama semifinal Copa del Rey melawan Atletico Madrid, Kamis 2 Februari 2017 dini hari WIB. Messi mencetak gol kedua dalam pertandingan yang berlangsung di Estadio Vicente Calderon itu.


Gol pembuka dicetak Luis Suarez pada menit ketujuh. Pemain asal Uruguay tersebut melakukan akselerasi dari tengah lapangan hingga masuk ke dalam kotak penalti lawan dan diakhiri dengan tendangan terukur ke sisi kiri gawang.

Di babak kedua, giliran Atletico yang mampu memecah kebuntuan melalui Antoine Griezmann. Namun sayang, hingga wasit meniupkan peluit tanda pertandingan usai. Skuat asuhan Diego Simeone tak kunjung mencetak gol.

Dengan kemenangan tandang, Barca dijagokan melaju ke babak final. Akan tetapi, mereka terancam bermain di partai puncak tanpa Messi dan Neymar. Kedua pemain tersebut mendapatkan kartu kuning di pertandingan tadi.

Messi diganjar kartu kuning ketika pertandingan sudah memasuki menit ke-89. Sedangkan Neymar mendapatkannya di menit ke-64. Dilansir Sport, andai keduanya kembali mendapat kartu kuning di leg kedua, maka di final nanti mereka terpaksa duduk sebagai penonton.

Pertandingan melawan Atletico tak pernah mudah bagi klub asal Catalan. Gaya bermain keras dan penuh tekanan membuat pemain Barca kerap mendapatkan kartu kuning.
Hal inilah yang kemudian ditakutkan oleh para suporter. Sebab, tanpa Messi dan Neymar, mereka membayangkan trofi juara bisa saja gagal diraih. (ren)

Subscribe to the latest article updates via email:

0 Response to "Barca Terancam Tanpa Messi dan Neymar di Final Copa del Rey"

Post a Comment

Silahkan berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel