Winger Udinese Akhirnya Minta Maaf kepada De Sciglio


Winger Udinese, Rodrigo De Paul, meminta maaf kepada fullback AC Milan, Mattia De Sciglio. Hal ini setelah dia melakukan tekel keras dan mengakibatkan De Sciglio mengalami cedera ligamen.

Aksi tak terpuji De Paul tersebut terjadi saat Udinese menang 2-1 atas AC Milan, Minggu (29/1). Dalam laga itu, De Paul melanggar keras De Sciglio hingga tak bisa melanjutkan pertandingan.
Kontroversi terjadi karena wasit hanya memberi De Paul kartu kuning. Padahal dalam tayangan ulang terlihat jelas eks pemain Valencia itu sengaja menjatuhkan De Sciglio.

Kontroversi kembali terjadi setelah De Paul kemudian mencetak gol saat De Sciglio tengah mendapat perawatan di pinggir lapangan dan Milan bermain dengan 10 pemain.

"Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya peduli dengan apa yang terjadi pada De Sciglio. Saya segera meminta maaf dan berharap dia segera pulih. Saya tak mengatakan apa-apa dan saya tak memiliki niat sengaja mencederainya. Saya hanya ingin merebut bola darinya," sebut De Paul kepada La Gazzetta dello Sport.

De Paul menambahkan, dirinya mulai beradaptasi dengan kultur sepak bola Italia. Dia menegaskan sama sekali tak ada unsur kesengajaan karena dia memang murni hendak merebut bola.
"Saya akui tak mudah beradaptasi dengan sepak bola Italia. Tapi, pelan tapi pasti saya telah mulai paham. Terkait cedera De Sciglio, saya sudah mempelajari teknik merebut bola dari lawan tanpa harus melakukan pelanggaran. Itu murni saya lakukan untuk merebut bola, bukan mencederai De Sciglio," pungkas De Paul.

Subscribe to the latest article updates via email:

0 Response to "Winger Udinese Akhirnya Minta Maaf kepada De Sciglio"

Post a Comment

Silahkan berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel