Pengumuman resmi dari pihak-pihak terkait

Share:

Berita Transfer: Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, menjamin bahwa klubnya sama sekali tak bermasalah dalam memperbarui kontrak striker andalannya, Paulo Dybala, meski negosiasi di antara mereka berjalan dengan berlarut-larut.

Sang striker asal Argentina sudah digembar-gemborkan akan menandatangani kontrak baru selama beberapa pekan terakhir, namun sejauh ini sama sekali belum ada pengumuman resmi dari pihak-pihak terkait.

"Kami sedang berbicara dengan perwakilannya, saya rasa tidak akan ada masalah soal ini," ungkap Marotta berbicara kepada Sky Sports.

"Pengumuman resmi mungkin akan dirilis dalam beberapa pekan ke depan. Paulo bahagia berada di sini dan kami gembira dengan keberadaannya di tim, itulah sebabnya selalu ada kesempatan untuk maju bersama-sama."

Si Nyonya Tua berhasil memboyong gelandang sayap berbakat dari Ascoli, Riccardo Orsolini pada hari Senin (30/1) lalu dan Marotta ditanyakan mengenai dia, juga pergerakan di sisa bursa transfer.
"Kami sangat percaya dengan para pemain lokal asli Italia, sepak bola kami penuh dengan pemain muda menjanjikan. Dia (Orsolini) adalah salah satunya dan kami harap dapat memaksimalkan bakatnya."

"Kami lakukan yang perlu dilakukan pada bursa transfer musim panas, kami puas dengan skuat yang kami miliki pada saat ini."

Sang direktur kemudian menyebut bahwa aktivitas transfer Juventus tak perlu terlalu dahsyat lantaran dengan skuat yang ada pun mereka berhasil tampil baik di tiga kompetisi berbeda musim ini.
"Kami mencapai apa yang kami inginkan di titik ini, kami berada di puncak klasemen liga domestik, melenggang di Coppa Italia dan bermain di babak 16 besar Liga Champions."
"Dalam lima tahun terakhir kami meraih sangat banyak poin, 105 lebih banyak dari AS Roma. Itu adalah hal yang luar biasa."

No comments

Silahkan berkomentar