Neymar sedang mempertimbangkan meninggalkan Barcelona

Share:

Neymar sedang mempertimbangkan meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain musim panas ini, menurut  jurnalis kesohor Spanyol Guillem Balague, yang memiliki hubungan dekat dengan juara Spanyol.

Pekan lalu, agen Neymar Wagner Ribeiro mengungkapkan bahwa ada “tiga klub besar” siap untuk membayar £ 157 juta untuk menaktifkan  klausul rilis dalam kontrak untuk pemain internasional Brasil ini.

Meskipun tiga klub tersebut belum diidentifikasi, dapat dipahami bahwa klub Manchester United dan PSG berada di perlombaan untuk mendapatkannya dan menurut Balague, Neymar tergoda dengan ide bergabung dengan juara Prancis.

FCB khawatir bahwa Neymar akan mempertimbangkan pindah ke PSG setelah setuju (tapi belum menandatangani) kontrak baru. PSG, the Friend everybody want to have
– Guillem Balague (@GuillemBalague) 19 Juni 2016



Neymar, 24, pindah ke Camp Nou dari Santos pada tahun 2013 dan telah mencetak 85 kali dalam 141 penampilan untuk klub raksasa Spanyol, termasuk 31 gol di 49 pertandingan selama musim 2015-16 .

Pemain Brasil hanya memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini, , dan pembicaraan atas kesepakatan baru telah terhenti dimana dirinya ingin punya gaji setaradengan Lionel Messi.

Manchester City dilaporkan memenangkan perlombaan  dari Bayern Munich dan Juventus dalam lomba untuk menandatangani striker Palmeiras Gabriel Yesus.

Awal bulan ini, sang agen Gabriel Christian Simoes mengungkapkan bahwa juara Jerman dan Italia tertarik dalam menandatangani pemain 19-tahun, yang telah mencetak 13 gol dalam 23 penampilan untuk klub Brasil musim ini.

Namun, menurut The Times, Man City kini berada di posisi terdepan untuk menandatangani remaja tersebut setelah meluncurkan tawaran  £ 16,7 Juta, yang saat ini penawaran lebih  basar dari pada Bayern atau Juve .

Menurut Simoes, Juve “telah mengamati Gabriel”, sementara Bayern “telah mengambil langkah-awal” untuk mendaftarkan minat mereka pada pemain yang juga telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan untuk tim Under-23  Brasil.

Agen gelandang Borussia Dortmund Henrikh Mkhitaryan telah mengklaim bahwa salah untuk meninggalkan upaya baginya untuk mengamankan kepindahannya  ke Manchester United.

Klub Bundesliga menolak untuk membiarkan pemain internasional Armenia menyusul kepergian dari dua bintang Mats Hummels dan Ilkay Gundongan musim panas ini.

Mino Raiola dikutip oleh BBC Sport mengatakan:.. “Ini akan menjadi dosa saya untuk berhenti berbicara.  Saya seorang pria yang positif.  Jika saya tidak yakin mencapai semacam kesimpulan, saya tidak akan mencoba.

“Saya sangat bangga Manchester United ingin dia dan pembicaraan sedang berlangsung dalam suasana yang baik, tapi saat ini Dortmund masih mengatakan tidak.”

Mkhitaryan, 27, memiliki satu tahun tersisa di kontraknya dan telah mengatakan kepada Dortmund bahwa ia tidak akan menandatangani kesepakatan baru, dengan Man Utd pilihan yang lebih disukai nya.

No comments

Silahkan berkomentar