Mantan pemain Timnas Brasil Roberto Rivellino mengkritik Neymar da Silva Jr


Mantan pemain Timnas Brasil Roberto Rivellino mengkritik Neymar da Silva Jr. terkait dengan gaya hidup dan tingkah laku bintang FC Barcelona itu.

Setelah Brasil tersingkir dari Copa America Centenario, Neymar meluapkan kemarahannya terhadap kritikan berbagai pihak melalui akun Instagram meskipun meminta maaf beberapa waktu kemudian.

"Dia figur publik, idola, dan saya pikir lebih baik dia tutup mulut. Dia kehilangan kesempatan untuk diam," kata legenda yang kerap dipanggil cukup dengan Rivelino sebagaimana dilansir laman Bleacher Report pada Sabtu (18/6/2016).

Dia meminta Neymar untuk memperbaiki diri. Selama ini Rivelino menilai Neymar terlalu banyak memberi perhatian pada hal-hal di luar lapangan.

"Dia kebodohan terbesar dalam kisah ini. Dia belum memenangi apa-apa (untuk Brasil). Dia belum memberi kebahagiaan bagi orang-orang dan sebaiknya tidak banyak bicara," kata Rivelino, yang telah berusia 70 tahun dan mengantar Brasil juara Piala Dunia 1970 di Meksiko.

Neymar sendiri tidak ikut dalam skuat Brasil untuk Copa America Centenario. Dia lebih memilih bergabung dalam Olimpiade 2016 di Rio de Janeiro.

Brasil kandas di fase grup di ajang Copa America Centenario. Bergabung di Grup B, Brasil kalah bersaing dengan Peru dan Ekuador yang ironisnya kedua tim itu pun kandas di perempat final. Ekuador dikalahkan tuan rumah AS, sedangkan Peru dihentikan Ekuador.

Subscribe to the latest article updates via email:

0 Response to "Mantan pemain Timnas Brasil Roberto Rivellino mengkritik Neymar da Silva Jr"

Post a Comment

Silahkan berkomentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel